Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

Bantuan Delegasi PN Bojonegoro

Direktori Putusan PN Bojonegoro

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

E-Tilang

Kegiatan Buka Bersama Pengadilan

buka bersama 2018

Bulan Ramadhan adalah bulan mulia, bulan ini dipilih  sebagai bulan untuk berpuasa dan pada bulan ini pula Al Qur’an diturunkan. Dengan semangat untuk beribadah, semangat untuk memperbaiki diri dan semangat untuk mempererat  tali silaturrahmi, keluarga besar Pengadilan Negeri Bojonegoro melaksanakan acara buka puasa bersama.

Acara dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai, honorer dan mengajak serta keluarga. Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Bapak PRANSIS SINAGA,SH.MH. menyebutkan tujuan di adakannya acara buka puasa bersama ini adalah agar keluarga besar Pengadilan Negeri Bojonegoro dapat membaur satu sama lain dan mempererat silaturrahmi.

Saat azan maghrib berkumandang, dengan mengucap basmallah dan doa berbuka, keluarga besar Pengadilan Negeri Bojonegoro berbuka bersama dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.  Acara dilanjut dengan sholat Maghrib berjamaah, makan malam dan Sholat Tarawih berjamaah.







informasi

Aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia. SIWAS ditujukan untuk Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya

lebih-lanjut

Bagaimana memperoleh Softcopy Petikan Putusan?
Silakan menggunakan Direktori Putusan untuk memperoleh softcopy petikan putusan pada link berikut:

lebih-lanjut

"Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Pada tanggal 9 Januari 2014 Mahkamah Agung RI telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

lebih-lanjut

Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia lebih-lanjut