Info Delegasi Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

Jl. Hayam Wuruk No. 131, Bojonegoro, Jawa Timur, 62117 Telp. (0353)881250

pnbojonegoro131@gmail.com

SIPPE-court Mahkamah AgungEraterangSi SuperJDIH PN Bojonegoro


Logo Artikel

JENIS LAYANAN PENGADILAN

Jenis Layanan Pengadilan

Jenis Layanan Kepaniteraan Muda Perdata

1.     Menerima pendaftaran perkara gugatan biasa/e Court.

2.     Menerima pendaftaran perkara gugatan sederhana/e Court.

3.     Menerima pendaftaran perkara gugatan PHI.

4.     Menerima pendaftaran perkara permohonan Pailit dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang/PKPU/e Court.

5.     Menerima pendaftaran gugatan pembatalan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) / e Court.

6.     Menerima pendaftaran pekara perlawanan HKI/e Court.

7.     Menerima pendaftaran perkara perlawanan/bantahan/e Court.

8.     Menerima pendaftaran verzet atas putusan verstek/e Court.

9.     Menerima pendaftaran perkara permohonan/e Court.

10.  Menerima pendaftaran permohonan banding, kasasi dan peninjauan kembali.

11.  Menerima memori/kontra memori banding, kasasi dan peninjauan kembali.

12.  Menerima permohonan sumpah atas ditemukannya bukti baru dalam permohonan peninjauan kembali.

13.  Menerima permohonan pendaftaran Perjanjian Bersama.

14.  Menerima permohonan pengembalian sisa panjar biaya perkara.

15.  Menerima permohonan dan pengambilan turunan putusan.

16.  Menerima pendaftaran permohonan eksekusi.

17.  Menerima pendaftaran permohonan konsinyasi.

18.  Menerima permohonan pengambilan uang hasil eksekusi dan uang konsinyasi.

19.  Menerima permohonan pencabutan gugatan, permohonan, banding, kasasi, peninjauan kembali dan eksekusi.

20.  Menerima permohonan pendaftaran keberatan putusan arbitrase, KPPU, dan BPSK/e Court.

21.  Menerima permohonan Surat Keterangan Tidak Pailit.

22.  Layanan-layanan lain yang berhubungan dengan proses dan informasi penyelesaian perkara perdata/kekhususan.

 

Jenis Layanan Kepaniteraan Muda Pidana

1.     Menerima pelimpahan berkas perkara pidana biasa, Tipikor, perikanan, singkat, ringan dan cepat/lalu lintas dari Penuntut Umum/Penyidik.

2.     Menerima pendaftaran permohonan praperadilan.

3.     Menerima permohonan perlawanan, banding, kasasi, peninjauan kembali dan grasi.

4.     Menerima permohonan pencabutan perlawanan, banding, kasasi dan peninjauan kembali.

5.     Menerima permohonan izin/persetujuan penggeledahan dan menyerahkan izin/persetujuan penggeledahan yang sudah ditandatangani Ketua Pengadilan.

6.     Menerima permohonan izin/persetujuan penyitaan dan menyerahkan izin/persetujuan penyitaan yang sudah ditandatangani oleh Ketua Pengadilan.

7.     Menerima permohonan izin/persetujuan pemusnahan barang bukti dan atau pelelangan barang bukti.

8.     Menerima permohonan perpanjangan penahanan dan menyerahkan penetapan perpanjangan penahanan yang sudah ditandatangani Ketua Pengadilan.

9.     Menerima permohonan pembantaran dan menyerahkan persetujuan pembantaran yang sudah ditandatangani Ketua Pengadilan.

10.  Menerima permohonan izin besuk dan menyerahkan pemberian izin besuk.

11.  Menerima permohonan  dan  menyerahkan  izin  berobat  bagi Terdakwa yang telah ditandatangani Ketua Pengadilan.

12.  Layanan-layanan lain yang berhubungan dengan proses dan informasi penyelesaian perkara pidana/kekhususan.

 
Jenis Layanan Kepaniteraan Muda Hukum

1.     Permohonan pendaftaran pendirian CV.

2.     Permohonan waarmaking surat-surat.

3.     Surat permohonan surat keterangan tidak tersangkut perkara pidana dan perdata/Elektronik Surat Keterangan (ERATERANG)

4.     Permohonan surat izin yang sudah ditandatangani Ketua Pengadilan untuk melaksanakan penelitian dan riset.

5.     Permohonan keterangan  data  perkara  dan  turunan  putusan perkara yang telah berkekuatan hukum tetap.

6.     Permohonan pendaftaran surat kuasa.

7.     Permohonan legalisasi surat.

8.     Permohonan informasi dan memberikan informasi sesuai Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144.

9.     Permohonan informasi kepada pimpinan atau pegawai tertentu apabila diperlukan untuk menyediakan informasi yang diminta pemohon.

10.  Informasi jadwal persidangan setiap hari kepada para pihak yang berkepentingan.

11.  Penanganan pengaduan/SIWAS-MARI.

12.  Layanan-layanan lain yang berhubungan dengan pelayanan jasa hukum.

 
Jenis Layanan Sub Bagian Umum dan Keuangan

1.     Menerima dan menyerahkan seluruh surat-surat yang ditujukan dan yang dikeluarkan kesekretariatan Pengadilan Negeri Bojonegoro.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas