Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

Bantuan Delegasi PN Bojonegoro

Direktori Putusan PN Bojonegoro

Surat Keterangan Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

E-Tilang

RAPAT BULAN JANUARI 2021

Dalam rangka pengawasan, penilaian dan pembinaan di Pengadilan Negeri Bojonegoro pada Hari Jumat, tanggal 08 Januari 2021 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Bojonegoro dilaksanakan rapat dinas bulan Januari dengan seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, Perwakilan Panitera Penganti, Juru Sita, dan Jurusita Pengganti. Rapat hanya dihadiri oleh 4 pilar dan perwakilan masing-masing bagian. Hal ini dilakukan demi mematuhi protocol kesehatan pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19.

WhatsApp Image 2021-01-27 at 09.40.42

Rapat bulanan ini bertujuan sebagai sarana kontrol atas sejauh mana pencapaian kinerja bulanan dan berbagai kendala yang dihadapi pada bagian masing-masing baik bagian Kepaniteraan maupun bagian Kesekretariatan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan pelayanan pada Pengadilan Negeri Bojonegoro. Dimana dalam rentang akhir bulan Maret hingga saat ini telah dilakukan pembagian shift di masing-masing bagian untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 di lingkungan Pengadilan Negeri Bojonegoro.

WhatsApp Image 2021-01-27 at 09.40.41

            Berdasarkan hasil rapat dinas bulan April ini  maka ada beberapa kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pegawai Pengadilan Negeri Bojonegoro antara lain sebagai berikut:

  1. Bagi pegawai yang melaksanakan WFH harap mengisi absen manual di hari berikutnya setelah pelaksanaan WFH (absen akan disediakan per dua hari)
  2. Setelah melaksanakan WFH harap langsung membuat dan menyerahkan laporan WFH di hari berikutnya setelah pelaksanaan WFH.
  3. Untuk personil kepaniteraan langsung pada Panitera dan untuk personil kesekretariatan langsung pada Sekretaris.

        Bagi seluruh pegawai yang telah memiliki akun e- LLK harap untuk mulai mengisi e- LLK setiap hari sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.