Briefing PTSP di Pengadilan Negeri Bojonegoro
Dalam briefing tersebut, beliau menekankan pentingnya peran petugas PTSP sebagai ujung tombak layanan publik.
Beliau mengingatkan agar petugas selalu memperhatikan beberapa hal penting dalam memberikan layanan, antara lain:
1. Kebersihan dan Kerapihan - menjaga area PTSP tetap bersih dan rapi.
2. Profesionalisme - memberikan pelayanan yang terbaik dan penuh perhatian.
3. Kenyamanan Pengunjung - menciptakan suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung yang datang.
Selain itu, Budaya 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun) wajib diterapkan dalam setiap interaksi, serta ucapan terimakasih setelah memberikan pelayanan. Tak lupa, beliau juga mengingatkan petugas untuk meminta setiap pengguna layanan mengisi survey sebagai bagian dari evaluasi dan perbaikan pelayanan.
Salam Integritas !
PN BOJONEGORO UNGGUL !
Menuju Pengadilan Unggul dan Tangguh