BRIEFING PTSP & SECURITY PAGI 12 Maret 2025
Bapak Hendri Irawan, S.H., M.Hum., menekankan bahwa: "Pelayanan yang baik tidak hanya diukur dari kecepatan, tetapi juga dari keramahan dan empati kita terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Mari kita tingkatkan kualitas pelayanan dengan memberikan pelayanan yang lebih ramah, transparan, dan berintegritas."
Pastikan senyum, salam, sapa selalu diterapkan dalam pelayanan. Berikan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat pencari keadilan. Gunakan bahasa yang mudah dipahami dan hindari istilah hukum yang sulit dimengerti oleh masyarakat awam. Jika ada kendala atau pertanyaan yang sulit, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan atasan atau rekan kerja.
Peran Penting Security dalam Menjaga Keamanan & Ketertiban, Security memiliki peran krusial dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di area Pengadilan Negeri Bojonegoro. Waspada terhadap setiap tamu atau pihak yang datang, pastikan keamanan tetap terjaga. Selalu bersikap sopan namun tetap tegas dalam menjalankan tugas.
Transparansi dan Integritas dalam Setiap Layanan sebagai bagian dari lembaga peradilan, kita wajib menjunjung tinggi integritas dan transparansi. Hindari praktik-praktik yang berpotensi menimbulkan ketidakpercayaan publik terhadap pengadilan. Jika ada keluhan dari masyarakat, segera tanggapi dengan solusi yang profesional dan bertanggung jawab.
Salam Integritas !
PN BOJONEGORO UNGGUL !
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas